5 Rute Wisata SAfari Off Road Termurah di Garut Jawa Barat (Foto oleh www.jelajahgarut.com)
Garut, Tempat Wisata

5 Rute Wisata Safari Off Road di Garut Jawa Barat

Info Wisata Garut Kabupaten Garut Jawa Barat memiliki potensi jenis wisata petualangan. Salah satu jenis wisata petualangan tersebut adalah Wisata Safari Off Road di Garut. Kegiatan wisata safari off road di Garut belum terlalu ramai seperti wisata off road di Cikole Lembang Bandung.

Safari Off Road di Garut menjelajahi rute jalan umum, pedesaan hingga jalan bukan aspal. Sehingga memang safari off road bukan 100% jalur off road. Namun Anda akan merasakan sekaligus mendapatkan pengalaman untuk Jelajah Garut melalui rute yang ada. Nah, berikut 5 Rute Wisata Safari Off Road di Garut yang dapat Anda coba

Tonton video Safari Off Road Di Garut yuk…

1. Rute Wisata Safari Off Road Cirorek Garut

Rute pertama dari 5 Rute Wisata Safari Off Road di Garut Jawa Barat akan melalui kawasan hutan Cirorek. Hutan Cirorek di dominasi oleh pohon pinus dan semak belukar. Kondisi rute safari off road di Cirorek di dominasi jalan berbatu dan tanah.

Memang bagi yang sudah mencoba off road, rute off road di Cirorek Garut seperti biasa saja. Tetapi karena suasana hutan yang masih asri di tambah terdapat curug (air terjun) yang bisa dikunjungi dengan cara trekking tentunya akan menjadi pembeda. Selain itu terdapat Tour Organizer yang Jual Paket Wisata Safari Off Road Cirorek Garut untuk kebutuhan program Anda.

Dapatkan Penawaran Harga Terbaik:
Paket Wisata Safari Off Road Terlengkap di Garut

Adapun jarak tempuh rute wisata safari off road Cirorek Garut mencapai 8 jam perjalanan. Apa yang membuat pengalaman Anda berbeda? Suasana menikmati menu Nasi Liwet di tengah hutan tentu akan membuat pengalaman Anda berkesan. Jangan lupa untuk mencoba trekking ke Curug nya juga ya.

 

2. Rute Wisata Safari Off Road Gunung Guntur Garut

Rute wisata safari off road di Gunung Guntur sangat berbeda dan menantang. Kenapa? Karena medan berbatu di kaki Gunung Guntur sangat dominan. Area yang luas untuk menjelajahi kaki Gunung Guntur dengan Land Rover tentunya bisa sangat berkesan.

Rute wisata safari off road di Gunung Guntur sangat dekat dengan penginapan di Cipanas Garut. Tentunya akan membuat durasi wisata safari off road di Garut cukup puas lama durasinya. Walaupun panas karena tidak ada pepohonan, tetapi rute ini dilengkapi dengan pemandangan alam dengan latar belakang Gunung Guntur yang gagah.

5 Rute Wisata Safari Off Road di Garut Jawa Barat

Jarak rute ini dari penginapan yang ada di Cipanas Garut hanya 20 menit saja. Setelah sampai di salah satu dari 5 Rute Wisata Safari Off Road di Garut yaitu Gunung Guntur, Anda bisa langsung merasakan sensasi off road di Gunung Guntur. Abadikan momen terbaik Anda di Gunung Guntur.

Cek Langsung Paket Lengkap: Akomodasi Penginapan Plus Wisata Safari Off Road di Garut Terbaru

Nah, untuk Anda yang mencari penginapan dekat Gunung Guntur bisa cek di Hotel Santika Garut atau di Resort Kampung Sumber Alam. Tersedia penginapan sesuai dengan budget liburan Anda. Selain itu dekat dengan rute wisata safari off road di Garut Jawa Barat. Jika Anda tertarik untuk trekking ke Gunung Guntur juga bisa, karena sangat dekat dengan Cipanas.

 

3. Rute Wisata Safari Off Road Situ Cibeureum Garut

Wisata Safari Off Road di Garut Jawa Barat sedang digemari. Salah satu rute yang seru yaitu di kawasan Situ Cibeureum Kamojang Garut Jawa Barat. Lokasi rute ini dekat dengan rute ke Bandung dan terdapat akomodasi penginapan yang bisa dijadikan referensi.

Untuk gambaran Rute Wisata Safari Off Road Situ Cibeureum Garut, sebagian besar di dominasi oleh hutan pinus. Terdapat rute off road berbatu dan tanah dengan pemandangan hutan pinus. Di dalam kawasan juga terdapat danau atau Situ Cibeureum yang bisa dikunjungi saat istirahat.

5 Rute Wisata Safari Off Road di Situ Cibeureum Garut Jawa Barat (Foto oleh www.jelajahgarut.com)
5 Rute Wisata Safari Off Road di Situ Cibeureum Garut Jawa Barat (Foto oleh http://www.jelajahgarut.com)

Akomodasi penginapan terdekat dari salah satu dari 5 Rute Wisata Safari Off Road Situ Cibeureum yaitu Kamojang Green Hotel & Resort dan Kampung Sampireun Resort & SpaSangat dekat dengan rute wisata Safari Off Road SItu Cibeureum, sehingga Anda dapat memiliki aktivitas berlibur di Garut.

Bingung Mencari Aktivitas Liburan Dekat Dengan Penginapan ? Konsultasikan Rencana Anda Dengan Jelajah Garut

4. Rute Wisata Safari Off Road Gunung Papandayan

Taman Wisata Alam Gunung Papandayan sudah menjadi tujuan wisata utama di Garut. Berbagai macam aktifitas bisa Anda lakukan di sini. Sebut saja Sunrise di Gunung Papandayan, Trekking di Gunung Papandayan, Camping di Gunung Papandayan hingga Safari Off Road di Gunung Papandayan.

Di Gunung Papandayan tidak ada lintasan khusus off road. Tetapi Gunung Papandayan merupakan finnish point Safari Off Road Gunung Papandayan. Adapun rute nya yaitu melewati Desa Pangauban dengan jalur tanah dan melewati desa sekaligus hamparan perkebunan sayur.

Bagi Anda yang memilih Rute keempat dari 5 Rute Wisata Safari Off Road di Garutbanyak bonus nya. Kenapa? Karena setelah Safari Off Road ke Gunung Papandayan, Anda bisa trekking ke Kawah Gunung Papandayan hingga berendam air belerang. Jika cerah, Anda dapat melihat dari menara pandang dengan pemandangan terbuka berupa Kawah Gunung Papandayan, Gunung Cikuray, Gunung Guntur hingga Gunung Talaga Bodas.

Paket Rute Wisata Safari Off Road Garut Jawa Barat

Tidak Menyukai Wisata Safari Off Road ? Tenang, Anda Berhak Memilih Trekking, Sunrise atau Camping di Gunung Papandayan. Cari Informasinya >> DI SINI <<

5. Rute Wisata Safari Off Road Curug Dendeng Garut

Jika Anda masih membaca artikel referensi ini sampai ke 5 Rute Wisata Safari Off Road di Garut, Berarti Anda membutuhkan Paket Wisata Safari Off Road di Garut. Kami menyarankan untuk mengunjungi website www.jelajahgarut.com  untuk informasi lengkapnya.

Nah, untuk rute wisata Safari Off Road Curug Dendeng Garut Anda akan merasakan sensasi perjalanan berbatu di tengah perkebunan teh. Selain itu Anda akan melewati pedesaan yang jauh dari keramaian kota. Rute safari off Road berjalan di perbukitan.

Selain safari off road Anda akan bisa menuju Curug Dendeng dengan trekking menyusuri saluran irigrasi dan sawah. Wah, pokoknya liburan Anda akan mendapatkan pengalaman baru disini. Untuk paket wisata safari off road di Curug Dendeng, Anda akan menghabiskan waktu selama 12 jam.

 

Gimana, sudah tahu kan 5 Rute Wisata Safari Off Road di Garut?. Nah, coba rencanakan ulang kembali rencana liburan Anda untuk off road di Garut. Kami hanya menyediakan informasi kepada Anda. Jika ada yang akan Pesan Paket Wisata Off Road Terlengkap Di Garut segera hubungi Jelajah Garut di nomor 0822-1622-2209 untuk menjelajahi Garut lebih jauh.

Terima kasih sudah membaca artikel kami tentang Info Wisata Garut. Sebarkan artikel ini kepada Travelmate Anda sebelum menjelajahi Garut. Selamat berlibur dan temukan pengalaman Anda di Garut!

Tinggalkan komentar